Senin, 22 Maret 2010

Kesadaran Aku akan Hadirnya Dirimu di Hatiku...


Sekarang aku cerita yah sayang, asal mulanya aku punya perasaan ini sama kamu.
Ok, ini semua bermula dari kita yg suka chat, baik via YM ataupun BBm. Tapi pertama kali lebih seringnya via BBm yah sayang, hehehe….
Jujur yah sayang, sejak awal kita mulai chat aku ngga ada kepikiran bahkan niatan untuk deket sama kamu, untuk menjadi seorang yang special di hati kamu. Just say Hello n menjalin silaturahim sesama ex mobile-8, itulah niatan aku yang pertama, sama dengan teman-teman yang lain. Dan sekali lagi, si Bagus pasti ngomong dan menyarankan aku untuk dengan kamu aja sayang, tiap kali aku cerita habis chat sama kamu.
Selain chat ternyata kita juga suka comment dan mungkin kita harus berterima kasih sama Tanti. Karena comment status dialah, aku menyadari bahwa aku memang punya perasaan yang beda dengan kamu, bahwa aku mulai menyukai kamu sayangku, apalagi comment yang kita berikan memberikan motivasi untuk orang lain agar bisa bangkit dari keterpurukan. Kamu adalah seorang motivator yang sangat baik cintaku.
Semenjak saat itu kita mulai sering chatting, hamper setiap hari kita chatting, itu klo ngga salah terjadi di pertengahan desember. Hari demi hari kita lalui dengan chat walaupun tidak setiap hari atau menulis comment, yah aku comment ke status fb kamu ataupun melalui chat. Pernah suatu waktu aku chat via YM dan kamu bilang, lho!! Tumben mas chat di YM, biasanya kita di BBm? Terus aku bilang, iya ngga apa2. Sekali-sekali gantian via YM, hihihi…..
Kamu tau sayang? Pada saat kamu buat status mengenai “Ingin menikah dengan Lebah secepatnya” baik di BBm ataupun di FB, itu aku bertanya-tanya? Maksudnya apakah itu? Hmm… Dan aku mendapatkan jawabannya juga, ketika aku bertanya sama kamu, apakah dalam diri aku ada sifat2 dari lebah tersebut? Dan kamupun menjawab, “ADA” , perasaan itu semakin nyata saja, bahwa aku memang suka dan mulai sayang sama kamu. Walaupun kadang aku masih memungkiri dan coba meyakinkan hati, bahwa mungkin ini hanya perasaan sesaat saja, karena aku bukanlah seorang yang sempurna. Dan berfikir mana mungkin seorang Dewi Rianie menyukai aku? Itulah yang aku fakir selama ini…
Selain itu sebelumnya juga ada sayang yang membuat aku berfikir dan merenungi mengenai perasaan yang aku miliki terhadap kamu, yaitu pada saat kamu sedang ke pameran buku dan kamu melihat buku tentang Adolf Hitler dan kamu langsung menulis di status kamu mengenai kebiasaan seorang Adolf Hitler. Itu mengenai dirinya bahwa seorang Adolf Hitler tidak mempunyai rutinitas dan kebiasaan dalam kesehariannya. Di situ aku lihat dan menulis comment ke kamu, Alhamdulillah ternyata fikiran aku sama dengan fikiran kamu, disitupun kamu mengatakan via YM bahwa hanya aku yang sama dengan kamu mengenai cara pandangan seorang Adolf Hitler.
Ingat kah sayang, ketika malam tahun baru 2010, aku sejak siang sudah chat sama kamu mengenai rencana acara tahun baru kamu, dan begitupun dengan kamu menanyakan acara tahun baru aku? Sedikit demi sedikit Allah menyadarkan dan meyakinkan hati aku akan perasaan yang aku miliki terhadap kamu. Keberanian, keyakinan dan keteguhan hati.
Itulah beberapa hal yang Allah SWT berikan kepada aku untuk mendekati kamu sayang, selain kemudahan jalan yang aku lalui menuju ke kamu cintaku.
Kamu ingat ngga sayangku, setelah tahun baru, kita makin sering chatting, almost everyday, klo ngga di YM yah BBm, sampai suatu ketikadari hari jumat kamu ngga on line. Hmmm… I was so confused, I feel missed something. Di situ aku mulai menyadarinya dan makin sadar bahwa ternyata kamu sudah ada di hati aku, sampai pada hari minggunya yaitu tanggal 10 January 2010, akhirnya aku beranikan diri untuk telepon kamu pagi-pagi sebelum aku berangkat ke gym sekitar jam 08.30. Sekedar menanyakan kabar kamu dan itulah pertama kali aku telepon kamu sayang. Tapi ternyata ngga di angkat, karena kamu sedang di rumah, teleponnya kamu tinggal di kamar. But suddenly kamu telpon aku kerumah dan menanyakan ini siapa, tadi telepon ke saya yah, dan aku tau kalau itu adalah kamu sayang, hehehe….
Memang pada saat itu tanggapan kamu dingin yah, akupun jujur saja *speechless, bingung mau ngomong apa, tapi memang aku menanyakan kamu, kemana aja 3 hari ini kok tumben ngga On Line, hehehe…
Itu semua adalah Jalan yang Allah berikan sama aku sayang, sedikit demi sedikit aku disadarkan dan di beranikan untuk mendekati kamu cintaku. Dan aku sangat2 terkesan dan bersyukur atas jalan yang Allah berikan untuk proses ini semua, I love U so much Cintaku dan itu semua adalah karena Allah SWT. Amien…
Sekian dulu yah cintaku untuk cerita ini, next akan ada yang lainnya…. Amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top