Rabu, 17 Maret 2010

AWAL PERTEMUAN KITA...

Hmmm…..
Sayang aku mulai nulis yah…..

Ini adalah pengalaman pertama aku nulis2 di blog, hehehe…. Karena memang aku ngga pernah punya blog dan memang ngga punya bakat utk menulis jg.
Ok, setelah membaca tulisan kamu baru aku sadari kita sudah terpisah bahkan tidak bertemu selama 1 tahun, tp aku ingat kita pernah ketemu di Plaza Semanggi, waktu itu memang aku janjian ketemuan sama anak2, termasuk sama Bagus, Rani, Dadang, Dhani, Tenry dan Surya. Dan memang pada saat kita sama-sama berada di Mobile 8 memang tidak pernah deket yah sayang, paling hanya sekedar sapa saja kalau kita kebetulan berpapasan.
Tapi memang pernah pada satu event di kantor selain yang sahur on the road, yaitu kejuaraan bola basket 3 on 3, dimana kamu sedang menjadi pesertanya dan pada saat itu aku yang menjadi wasit di pertandingan kamu, hehehe... Itu juga kadang aku kasih tips sama kamu yah sayang pada saat bertanding, padahal kan waktu itu aku jadi wasitnya pertandingan kamu. Jadi aku kalau kasih tau kamu bisik-bisik deh, hehehe… Oh iya sayangku, pernah juga kok, kita duduk bersebelahan, waktu itu aku masuk sore pulang yang jam 2 kamu jg masuk sore pulang yang jam 12 klo ngga salah. Di situ aku baru banyak ngobrol sama kamu, tp itupun hanya sekedar nanya aja kamu dulunya kuliah dimana, terus tinggalnya dimana, dan aku inget sayang, waktu itu nanya kamu utk ngomong pakai bahasa jawa tapi kamu menolaknya, dan sebagai gantinya kamu nulis tapi pakai bahasa jawa, hehehe….. Dan aku disuruh mengartikannya sama kamu.
Pada saat bertemu di kantor akupun itu jg tanpa pernah aku duga dan aku sangka. Memang, aku pernah liat FB kamu saying, di situ kamu nulis bekerja di standart chartered Pluit. Tp jujur, memang aku ngga pernah kepikiran akan bertemu kamu kembali sampai suatu saat di bulan November 2009, Allah mempertemukan kita di kantor aku hari sabtu. Waktu itu aku lagi nongkrong di depan kantor aku sama temen-temen kantor, tiba-tiba ada seseorang menuju ke arah kantor aku dan terlihat familiar sama aku, ternyata itu kamu sayangku.
Pada saat itu jg aku baru tau klo kamu mau resign dan kembali ke yogya, aku Tanya rencana kamu kedepan seperti apa, dan kamu bilang mungkin mau kuliah lagi di luar, tapi kamu belum menyebutkan mau kemana dan kapan, yang pasti kamu bilang mau pulang ke Yogya dan mau kumpul dengan keluarga kamu. Dan pada saat itu aku minta no telpon kamu, pin bb dan ym kamu, jujur pada saat itu juga aku ngga kepikiran apa2, niat aku memang untuk bisa silaturahim sama kamu atau sewaktu-waktu kalau aku pergi ke yogya mungkin bisa kita bisa ketemuan, dan memang aku mengumpulkan beberapa no telpon, ym ataupun bb anak-anak mobile 8.
Setelah pertemuan itu, aku ceritakan ke Bagus kalau aku baru saja bertemu dengan kamu di kantor aku, entah apa yang ada di fikirannya Bagus saat itu tapi dia langsung bilang “kenapa elo ngga sama Dewi Rianie aja Bhe???” pertanyaan dia buat aku bertanya kembali, “lho kok, bisa elo berfikir seperti itu?? Memang kenapa bhe??” dan aku juga bilang “Ngga mungkin juga lah gw sama Dewi, dari dulu gw ngga pernah deket sama dia dan dia juga udah balik ke Yogya”. Itulah tanggapan pertama aku dengan pertanyaannya si Bagus. Dan tidak lama setelah kita bertemu itu aku sempet nulis di wall kamu sayangku, itu adalah pertama kalinya aku menulis wall di kamu, hehehe…..
Sekian dulu yah sayang, next time aku lanjutin lagi ceritanya.

2 komentar:

  1. hunny... aku suka otakmu yg bisa mengingat dengan detail, ternyata kita dipertemukan dengan cara yang sangat perlahan.
    masing-masing diberi kesempatan untuk mengetahui karakter dan kesukaan, cuma kita belum pernah sadar, baru sekarang aku tau kalau kamu jadi sayangku ^_^

    BalasHapus
  2. Allah maha mengetahui apa yg terbaik untuk hamba Nya, dan dgn cara seperti inilah kt di pertemukan sayangku, walaupun terlihat cepat sekali proses yg kita tempuh utk menuju hubungan yg serius, ternyata ini memerlukan waktu yg cukup panjang dan lama yah sayang. Perlahan tp pasti Allah menunjukkan jalan Nya kepada km dan aku, dan aku sangat mensyukurinya, semoga kamupun demikian. I love u so much with all my heart and it's all because of Allah SWT.

    BalasHapus

Previous Post Next Post Back to Top