Rabu, 07 Juli 2010

Gabah Resto

 
It’s been long time since last time I wrote in our blog. Sekarang aku mau cerita tentang salah satu perjalanan cinta aku yg paling berkesan dengan kamu yah sayangku. Semua ini terjadi di bulan febuary 2010, tepatnya beberapa hari setelah kedatangan kamu dari Oman.
Semua itu berawal dari kesadaran aku akan berartinya kamu dalam diri aku, dalam kehidupan aku, dalam setiap langkah aku dan itu semua terjadi ketika kamu berada nun jauh di Timur tengah, tepatnya di Oman. Setiap hari tidak ada sekalipun aku tdk tlp ataupun chatting dgn kamu dan seiring dengan waktu semakin besar juga tumbuh rasa sayang dan cinta aku kepada kamu. Untuk rasa kangen??? Itu ngga perlu di pertanyakan lagi, rasanya sangat luar biasa, dan aku sangat mensyukuri nikmat yg Allah berikan kepada aku ini.
Seiring dengan rasa sayang dan cinta aku, semakin yakin juga dengan hati aku. Bahwa, insya allah kamu adalah segala jawaban dari doa-doa yg aku panjatkan kepada Allah SWT, bahwa kamulah yg selama ini Allah persiapkan untuk mendampingi hidup aku, untuk menghabiskan sisa hidup aku dan untuk  berbagi kesedihan, ujian, cobaan ataupun kebahagiaan bersama-sama. Maka aku semakin memantapkan hati dan niat aku untuk melamar kamu, untuk meminta kamu menikah dengan aku, untuk menjadi istri, kekasih, sahabat, teman  dalam menjalankan hidup ini.
Ketika kamu tiba di Jakarta pada tanggal 21 February 2010, tepat pada hari ulang tahun kamu, sesungguhnya aku sudah punya niat untuk mengajak kamu dinner, tp karena kamu sedang ngidam “tekko”, akhirnya kita menuju kemang untuk makan di sana. Hehehe….. Kamu tau yang ada di hati aku pada saat bertemu dengan kamu? Aku sangat-sangat senang sekali sayang, sudah terobati rasa kangen aku sama kamu, walaupun pada saat itu kamu mungkin sudah ada rasa sama aku tapi memang masih belum dalam dan rasa kangen itu belum tumbuh di hati kamu.
Pertemuan kita pada saat itu hanya berlangsung 2 hari yah sayang, kamu kembali ke Yogya tanggal 23 february 2010 naik Lion Air dgn no penerbangan JT 554 jam 17.00. Tapi aku sudah bertekad hari kamis tgl 25 february 2010 aku berangkat ke yogya karena hari jum’atnya tanggal merah. Aku juga memang punya “misi”, yaitu mau melamar kamu sayangku, aku bertekad walaupun di Jakarta belum sempat, harus bisa di Yogyakarta dan aku memang sudah punya niat itu ketika kamu masih di Oman, yaitu aku berjanji pd Allah dan pd diri aku sendiri, Jika Allah memberikan jalan dengan mempertemukan aku lagi dengan kamu maka aku akan langsung melamar kamu sayangku.
Alhamdulillah akhirnya saat itu tiba juga, aku berangkat ke yogya naik mobil ibu pada tanggal 25 february 2010. Karena aku jalannya santai dan di tambah juga karena long weekend, walhasil aku kena macet total di pintu tol cikampek. Total aku menghabiskan waktu di macet itu sekitar 4-5 jam, aku berangkat dari rumah jam 9 malam dan baru bias keluar tol cikampek jam 2 pagi. Aku akhirnya berhenti dan istirahat di Pom bensin dekat pintu tol Cikampek sampai jam 5 pagi. Baru aku melanjutkan perjalanan aku, dan jalanpun agak lenggang jika di bandingkan tadi malam. Sampai di Cirebon sekitar jam 8 pagi, aku beristirahat kembali karena jalanan memang sedang padat. Karena ini hari jum’at sesampainya di pekalongan aku melaksanakan ibadah sholat jum’at dan sekalian makan siang. Sesungguhnya aku ingin sekali cepat sampai di yogya, dan ternyata kamu jg sudah menunggu aku yah sayang. Akhirnya aku tiba di Yogya sekitar pukul 16.30 dan langsung ke Tjiptorini, Alhamdulillah aku juga sudah dapat kamar. Selepas maghrib aku jemput kamu yah sayang, trus ngobrol-ngobrol sama mama, kita baru keluar sekitar pukul 19.00 dan ke Café di deket rumah kamu, dan kita janjian ketemuan sama Rency di alun-alun. She so excited dengan kita yah sayang. Dia terus nanya-nanya ke kita “kok bisa siy kalian barengan?” atau “kok kalian akhirnya bisa bersama?” itulah pertanyaan-pertanyaan dari Reancy tentang kita.
Ke esokan harinya kita jalan-jalan dari pagi. Kamu inget sayang apa yang kita lakukan pagi-pagi? Kita main basket di daerah kaliurang sayangku. Setelah lama ngga main basket, akhirnya kamu main basket juga yah sayangku. Ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa untuk aku, bias main basket bareng sama kamu cintaku di pagi hari. Kamu tau sayang? Ini adalah foto pertama kali lho kita barengan. Hihihi…..




Setelah basket kita kembali ke rumah kamu yah sayang dan janjian sama Rency untuk jalan bareng dan temenin dia ke travel karena dia mau balik ke Jakarta tapi ke Semarang dulu. Setelah itu kita janjian jalan bareng sama Fanny sepupu kamu ke kaliurang. Sebelumnya kita janjian ketemuan di Amplaz menuju ke kaliurang atas, aku juga bilang sama kamu kan sayang, inget ga? “Sayang, untuk sekarang, ngga apa-apa kita jalan rame-rame, tapi nanti malam kita pergi khusus berdua aja yah”. Hehehe…
Untuk pertama kali dalam hidup aku, aku naik ATV di kaliurang, dan itu sangat mengasyikan, sayangnya kamu ngga bisa ikutan karena kamu makai rok yah sayang, tp disana kita simpet foto-foto.


Setelah asyik main ATV kita langsung pulang yah sayang, untuk mandi dan ganti kostum, karena kita sudah ada rencana untuk dinner malam itu, yang memang khusus aku minta untuk pergi berdua saja sama kamu. Tempat sudah di booking, yaitu di “Bale Raos”. Tapi karena malam minggu trus bertepatan dengan acara skatenan, walhasil Yogya muacetttt total, padahal kita ngga lewat malioboro, tapi Karena lokasi restonya ada di lingkungan keraton dan acara skatenan itu puncaknya di Alun-alun, kita ngga bisa gerak di jalan yah sayang, sampai jam 21.00, padahal Bale Raos tutup jam 21.30 dan ngga bisa dateng klo ngga booking, sedangkan kita sudah booking dan “lapar” hehehe….
Finally, dengan rasa yg sangat lapar, rencana yg aku buat dari sebelum dateng akhirnya kita mencari alternative lain. Subhanallah, Allah maha pengasih lagi maha penyayang memberikan kita jalan menuju restoran “Gabah Resto”. Aku lihat dari depan aja aku sudah suka banget dengan konsepnya, dan sesuai banget dengan niat utama aku ngajak kamu dinner. Untuk pertama kalinya kamu membuat aku gugup, gemetar, keringat dingin dan speechless, semua jadi satu pada saat itu…. Aku mengungkapkan niat aku diselingi becandaan kamu sebelumnya, yaitu aku “Melamar” kamu di Gabah Resto, suatu hal yg sangat penting dalam hidup aku. Alhamdulillah jawaban kamu adalah apa yang seperti aku harapkan dan aku doakan selama ini. Terima kasih sayangku, cintaku, pujaan hatiku, belahan jiwaku, cinta sejatiku. Malam itu aku sangat-sangat bahagiadan bersyukur atas segala pemberian Allah SWT. Selain ditemani dinner oleh orang yang sangat aku kasihi ternyata makanan yang kita pesan tidak mengecewakan… Ueanak tenannnn…..


I Love u so much Dewi Rianieku, terima kasih atas cinta dan kasih sayang kamu yang tulus kepada aku, terima kasih atas kesediaan kamu memberikan kesempatan kepada aku untuk mengisi hati kamu, mengisi hari-hari kamu, mengisi fikiran kamu. Dan terima kasih Allah SWT atas kesempatan dan anugerah yang Engkau berikan kepada aku. Semua yang kita lalui dan kita jalani selama ini membuat cinta dan kasih sayang yang ada pada diri aku ke kamu semakin kuat, semakin nyata dan semakin besar sayangku, dan itu semua karena Allah SWT.  Sekian dulu yah sayang dari aku ceritanya, Insya allah aku akan menulis lagi cerita-cerita kita. I miss n Love u so much sayang.

With Love,
   Dias Wisaksono Narki

1 komentar:

Next Post Back to Top